HINO NEW GENERATION RANGER
Untuk Segmen Cargo
Hadir dengan transmisi baru MX06 dan M009 dengan rasio yang besar dikembangkan dengan tujuan untuk mengurangi biaya transportasi. Saat ini terdapat pilihan konfigurasi mulai dari 4x2, 6x2, dan 6x4, dengan pilihan wheelbase beragam mulai dari pendek, sedang dan yang panjang. Selain itu varian yang ditawarkan juga lebih banyak dengan berbagai pilihan mesin.
Transmisi
J08E Common Rail
245PS/79Kgm
265PS/82 Kgm | 285PS/91 Kgm
J08E Mekanikal
235 PS/72 Kgm
260 PS/76 Kgm
Mesin baru dengan sistem common rail dan pompa meanikal yang handal memberikan pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan lingkungan.
M009DD
FL8JT, FL8JW, FM8JW
MX06
FG8JK, FG8JL, FG8JP, FG8JS, FG8JM, FL8JN, FL8JW
Transmisi perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truk dapat menanjak kuat dan berakselerasi dengan cepan di jalan yang menanjak maupun lurus.
Differential
Differential kekuatan final gear lebih meningkat dan lebih tahan patah pada giginya, sehingga mengurangi biaya perawatan. Dengan Rasio gigi yang disesuaikan pada kondisi jalan di Indonesia memungkinkan kendaraan anti slip pada kondisi jalan off-road.
Full Air-Brake System
Penerapan Full Air-Brake System meningkatkan performa pengereman dan juga responsif. Sebagai tambahan pada Full Air-Brake System minyak rem tidak diperlukan sehingga memudahkan perawatan dan menghemat biaya.
suspensi belakang
Tipe suspensi belakang menggunakan model trunnion ganda, sangat efektif saat kendaraan dikemudikan pada tanah yang tidak rata atau dalam kondisi muatan berat.
Lay Out Platform
Suspensi yang lembut dan kuat sangat sesuai untuk membawa barang yang mudah rusak. Desain rangka berkualitas tinggi dan memiliki bentuk yang optimal sehingga lebih kuat dan tahan lama. Serta dilengkapi Full Air-Brake System untuk meningkatkan performa pengereman yang lebih responsif. New Generation Ranger, Drive your Business Easier.
Lay Out Platform / tampilan dari aksesoris difocuskan untuk bagian depan chassis, memberikan fleksibilitas untuk berbagai macam permintaan pemasangan berbagai macam body. Di desain agar memberikan banyak ruang pada bagian depan dan belakang axle untuk pemasangan komponen tambahan.
chassis
Rangka dan crossmember side rail dan crossmember dengan high-tensile steel aman tanpa menggunakan rivet. Konstruksi ini tidak hanya kuat, tetapi juga memiliki durrability yang tinggi dan teknik pemasangan yang dilakukan dengan sangat presisi. Teknik pemasangan telah diperbaiki sejak spacers tidak digunakan lagi diantara rangka dan aksesoris.
Accu / Baterai
Accu / Baterai dipasang dengan Penutup Accu / Baterai setengah dan keseluruhan agar mengurangi terjadinya kerusakan pada baterai dari kotoran dan air. Serta mencegah pencurian maka disediakan pengunci.
BAUT RODA
Metode memasang dan melepas baut roda pada New Generation Ranger telah mengguanakan ISO-10 dengan desain yang sangat fleksibel, penggantian ban dan pemeriksaan berkala menjadi lebih mudah. Kini membuka baut roda kanan dan kiri tidak ada perbedaan.
Trcuk Sales Call : 0812 861 355 69 ( HANYA MENJUAL TRUCK BARU )